Kamis, 24 Februari 2011

membuat chiken cordon bleu

Cordon bleu Ayam adalah prestasi kuliner klasik tetapi dengan resep ini, Anda dapat membuat ini dengan mudah untuk mengesankan keluarga dan teman-teman! Saya telah melihat beberapa jenis hidangan ini tapi ini adalah versi sederhana yang dapat Anda ubah selera Anda!

Ini adalah apa yang Anda butuhkan:

Tanpa tulang, dada ayam tanpa kulit (sekitar £ 1)

Irisan ham (deli style ok)

Irisan keju, lebih disukai mozzarella

Panko remah roti

Garam dan Lada secukupnya

1. Panaskan oven sampai 400 derajat. Ambil sepotong dada ayam dan membuat kupu-kupu dipotong. Ini berarti Anda ayam potong panjang-bijaksana bagian tengahnya dan bawah sehingga ayam bahkan datar dari sebelumnya. Gunakan palu dan meratakan ayam sampai sekitar 1-3 mm. tipis. Langkah ini diperlukan dan langkah yang paling sulit.

2. Tempatkan ham dan keju pada ayam dan gulung itu. Kadang-kadang, orang menggunakan tusuk gigi untuk tetap bergulir. Roll ayam dalam tepung. Celupkan ayam dalam telur butut. Kemudian menutupi ayam panko.

3. Tempatkan semua ayam di atas loyang secara merata dan kemudian panggang selama 20-30 menit atau sampai matang. Pastikan untuk menguji bahwa ayam matang sepanjang jalan di dalam! Ayam bervariasi dalam ukuran dan ketebalan jadi hati-hati bahwa mereka semua matang, tetapi yang lainnya tidak terbakar.

4. Untuk saus cepat, campuran mayones dan bubuk bawang putih secukupnya. Hangat di microwave sebelum disajikan.

Petunjuk:

Bermain dengan keju yang berbeda untuk beragam rasa. Sharp keju tidak dianjurkan karena mereka membayangi rasa, tapi ringan seperti keju Swiss, cheddar, atau karya havarti baik.

Juga, bermain dengan saus. Jika Anda memiliki cukup waktu, membuat hollandaise atau bernaise. Tambahkan tumis jamur, dll apapun pemogokan Anda suka.

Jika Anda menggunakan tusuk gigi untuk memegang ayam, ingatlah untuk menarik mereka keluar sebelum disajikan. Aku sudah melayani orang dengan tusuk gigi dan tidak diberi tahu. Ini TIDAK pengalaman bersantap yang menyenangkan!

Pastikan sudah matang. lebih buruk daripada melayani tamu ayam mentah apa-apa. Salmonella tidak menyenangkan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar